fbpx
Kehamilan

Wanita 46 Tahun Melahirkan Pasca Sehari Mengetahui Kehamilannya

Parentingsehat.com – Wanita 46 tahun, Monica Thompson asal Nevada, Amerika Serikat (AS) melahirkan pasca sehari sebelumnya mengetahui bahwa dirinya sedang hamil. Umur kandingan sudah mencapai usia 7,5 bulan serta selama itu, ia hanya berpikir tengah mengalami masa menopause.

Kehamilan tersebut terjadi setelah masa 16 tahun Thompson sudah berusaha untuk hamil, akan tetapi tidak memperoleh hasil. Ia bahkan sudah pasrah dengan keadaannya.

“Itu adalah masa tersulit, di saat semua teman saya mempunyai anak, sementara saya tidak,” ungkap Thompson seperti yang dikutip dari People.com.

Kejadian tersebut berawal ketika Thompson merasakan kram serta mual pada perutnya pada Oktober 2018. Thmpson sempat berpikir bahwa ia tengah hamil. Selanjutnya Thompson pergi ke dokter untuk memeriksa keadaannya. Dokter menyebut, Thompson tengah mengandung. Meski berharap, ia tidak menganggap serius lantaran berat badannya baru saja turun 20 kg.

Akan tetapi, pasca dilakukan pengecakan darah, dokter menyatakan bahwa Thompson hamil serta diperkirakan kehamilannya hanya 7,5 bulan.

“Ini benar-benar mengejutkan. Rasanya seperti menabrak dinding batu karena aku akan memiliki anak,” jelasnya.

Tunangannya, Jason Ratliff juga sangat terkejut ketika Thompson harus dilarikan ke University Center di Las Vegas guna menjalani persalinan. Tepatnya, sehari pasca Thompson dinyatakan hamil serta akan segera melahirkan.

Putranya, Jayden, lahir pada 7 Oktober 2018 melalui operasi caesar darurat dengan berat 1,8 kilogram. Keluarga beserta rekan kerjanya yang mengetahui hal tersebut ikut bahagia. Meski awalnya tidak percaya dengan kenyataan tersebut.

“Aku merasa lengkap karena telah menjadi seorang ibu,” paparnya.

Tags
Lanjutkan Baca

Azkia adhyatma

Azkia adalah penulis lepas untuk berbagai media online. spesialis di berbagai topik terutama kesehatan dan parenting.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close