fbpx
KesehatanTrending

Viral Seorang Wanita Mengaku Makan Pembalut Bekas Untuk Membodohi Cowok

Parentingsehat.com – Kalangan gadis remaja terkadang sangat sungkan untuk membahas terkait menstruasi di hadapan cowok. Pasalnya, para cowok pun merasa bahwa pembahasan tentang menstruasi merupakan hal yang tabu serta tidak ingin dibahas.

Dan Akhirnya, ada seorang gadis remaja Toronto, Caroline Majcher (18) membuat sebuah video TikTok untuk membodohi para cowok serta menjelaskan bahwa para cewek suka memakan tampon atau pembalut bekas yang sudah digunakan. Sehingga mereka bisa menyerap kembali semua darah yang keluar.

“Saya pikir saya mungkin bisa berbohong tentang gadis-gadis dan anak laki-laki akan memercayainya,” ucapnya seperti dikutip dari BuzzFeed News.

Sontak video tersebut menjadi viral dan diunggah ulang serta disebar luaskan pada banyak teman laki-laki mereka. Untuk reaksi pertama, para cowok merasa jijik dengan penjelasan tersebut.

Meski hanya sebagai bahan guyonan, ternyata fenomena memakan pembalut pun benar ada. Bahkan hal tersebut terjadi di Indonesia pada tahun 2018 lalu. Tepatnya di Jawa Tengah ada remaja yang kecanduan mabuk dengan air rebusan pembalut.

Dijelaskan oleh dr Hari Nugroho dari Institute of Mental Health Addiction And Neurosience (IMAN) pada sebuah wawancara, fenomena mabuk pembalut sebenarnya memang sudah lama ada. Sebagai contoh pada tahun 2016, juga sudah marak kabar tentang remaja yang mabuk dengan rebusan pembalut atau popok.

“Jadi memang di pembalut suka ada zat-zat kimia tertentu, dari chlorine sampai turunan alkohol. Tergantung merek tentu saja,” tegas dr Hari.

Tags
Lanjutkan Baca

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close