fbpx
KesehatanTrending

Viral Seorang Ibu Ikut Marathon Sambil Dorong Ketiga Anaknya Di Stroller

Parentingsehat.com – Bertugas sebagai seorang ibu dari ketika anaknya tidak menjadikan hobi Cynthia Arnold (35) asal Montana terhenti sebagai pelati marathon. belakangan ini, hanya dalam waktu 3 jam 11 menit, ia berhasil berlari sepanjang 42 km sambil mendorong ketiga anaknya dalam stroller.

Menurut yang dilaporkan Body and Soul Australia, Cynthia ikut serta dalam Missoula Marathon di Montana, Amerika Serikat pada bulan Juni 2019 lalu. Ia berlari sambil mendorong tiga anaknya yang masih berusia 6,4, dan 1 tahun dalam stroller gandeng tiga, jika keseluruhan ditotal, maka beratnya mencapai 84 kg.

Untuk bisa memecahkan rekor tersebut, ia mengaku sudah berlatih sejak musim dingin tahun lalu. Saat ini pasca tujuannya sudah tercapai, ia masih mempunyai rencana untuk berlari marathon sendiri pada akhir tahun. Ia menjelaskan bahwa pengalaman tersebut akan membuat berlari sendiri seperti angin segar.

“Tapi aku nggak akan pernah melakukannya. Aku menitikkan air mata saat aku berpikir suatu hari nanti jadi hari terakhir anak perempuan tertuaku ikut lari dalam stroller. Sekarang dia bisa naik sepeda menemani aku berlari sekarang. Lari sendirian terasa sangat mudah sekarang. Cukup menarik melihat bagaimana perspektifku bisa berubah saat aku menjadi seorang ibu. Dulunya aku sering sekali stres soal lari dan sekarang aku tak terlalu memikirkannya,” paparnya.

Meski hanya membutuhkan waktu beberapa bulan untuk latihan, namun Cynthia pada akhirnya mampu mencapai keseluruhan 42 km.

Tags
Lanjutkan Baca

Azkia adhyatma

Azkia adalah penulis lepas untuk berbagai media online. spesialis di berbagai topik terutama kesehatan dan parenting.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close