fbpx
Kesehatan

Tips Tetap Bugar Pada Tempat Kerja

Parentingsehat.com – Tips Tetap Bugar Pada Tempat Kerja pada dasarnya tergantung dengan individu masing-masing. Tepatnya pada para pekerja di kawasan Sudirman Jakarta yang tersandera oleh waktu untuk bekerja. hal tersebut yang juga membuat mereka tidak mempunyai kesempatan untuk cukup dalam berolah raga. Maka dari itu, berolahraga pada sela kesibukan menjadi peluang untuk menjaga tubuh tetap bugar.

Hal tersebut bisa dilakukan dengan berolahraga pada tempat bekerja, sembari memersiksakan kesehatan tubuh pasca bekerja. Kepedulian tersebut dikembangkan sebagai bagian dari gaya hidup modern.

“Kita ajak pekerja kantoran hidup sehat dengan waktu mereka yang tidak banyak, kalau beli premi asuransi saat sehat seperti ini, soalnya saat sakit bisa ditolak,” ucap Head of Product Development and Marketing PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia Alexander Mahendrawan, Jumat (21/9).

Dalam hal ini, pihaknya bersama dengan pengelola salah satu pusat perkantoran di kawasan Sudirman, mengeluarkan gagasan kegiatan olahraga bersama yang diawali dengan pemeriksaan kesehatan gratis bagi karyawan sejumlah perusahaan yang beroperasi pada Gedung International Finance Centre, Jl. Jend. Sudirman, Jakarta Selatan.

Dengan mengusung tema Semangat kerja, Semangat Olahraga Kita Siap Sehat Jiwa Raga, kegiatan tersebut setidaknya diikuti sekitar 200 orang pekerja pada hari pertama. Mereka ikut andil dalam pemeriksaan kesehatan secara gratis.

Pasca menjalani pemeriksaan, setelah jam kerja mereka bisa mengikuti senam body combat yang dibimbing oleh instruktur khusus. “Ini kegiatan di hari pertama, nantinya masih kita liat perkembanganya,” ungkap Mahendrawan.

Tags
Lanjutkan Baca

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close