fbpx
TrendingSerba Serbi

Terbangkan Drone Tanpa Lisensi, Blogger Cantik Masuk Penjara Di Iran

Parentingsehat.com – Jolie King yang merupakan blogger cantik dengan domisili Australia bersama dengan kekasihnya Mark Firkin, ditangkap dan dipenjara di Iran. Pasangan tersebut ditangkap lantaran 10 minggu lalu diduga menerbangkan drone tanpa lisensi.

Diketahui, pasangan tersebut dipenjara Evin yang berlokasi di Teheran, Iran. Penjara tersebut dikenal paling kejam dengan perlakukan yang tidak manusiawi serta sering dilaporkan ada penyiksaan.

Dalam hal ini, Departemen Luar Negeri sudah merilis pernyataan dari keluarga pasangan tersebut. Pihak keluarga berharap bahwa mereka bisa segera dibebaskan.

“Keluarga kami berharap bisa melihat Mark dan Jolie pulang dengan selama secepatnya. Kami tidak memiliki komentar lebih lanjut saat ini,” isi pernyataan resminya.

Dijelaskan, pasangan tersebut pergi dari Cottesloe, Australia pada Juli 2017 untuk mejalani petualangan ke seluruh penjuru dunia. Mereke berkendara dari Perth ke London.

Melalui blog dan juga akun youtube, mereka bercerita tentang keseruan perjalanan yang mereka jalani. Jika sesuai dengan rencana, Pasangan tersebut sudah melalui Asia, Eropa, dan juga Timur Tengah.

Dan ketika perjalanan mereka singgah di Iran, pasangan yang sedang melakukan perekaman gambar dan video melalui kamera drone tersebut ditangkap. Jolie ditahan secara terpisah dengan kekasihnya.

Menurut yang diktip dari 7News, Jolie dijatuhi hukuman 10 tahun. Hingga kini, masalah tersebut masih bergulir. Dan masih ada kemungkinan bahwa mereka akan melakukan banding.

Tags
Lanjutkan Baca

Azkia adhyatma

Azkia adalah penulis lepas untuk berbagai media online. spesialis di berbagai topik terutama kesehatan dan parenting.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close