fbpx
KesehatanTrending

Seorang Wanita Telan Cincin Tunangan Karena Mengira Sedang Mimpi

Parentingsehat.com – Mimpi merupakan sepenggal cerita dan gambar yang diciptakan pikiran ketika sedang tidur. Dalam hal ini, mimpi bisa saja menghibur, menyenangkan, rimantis, mengganggu, kebanyakan aneh, absurb, dan juga tidak mempunyai makna khusus. Meski begitu, beberapa orang juga mengalami vivid dream atau mimpi yang terkesan nyata.

Kebanyakan orang, pada saat mengalami vivid dream akan mempunyai pernyataan “yang tadi mimpi atau bukan ya?”. Sama halnya dengan yang dialami oleh seorang wanita kehilangan cincin kawin dan ditemukan dalam perutnya.

Seperti yang dikutip dari Live Science, Jenna Evans dari San Diego bercerita bahwa ia menelan cincinnya dalam tidur. Pada mimpi tersebut, ia seperti mendengar tunangannya meminta untuk menelan cincin supaya terlindungi dari orang jahat.

“Kulepas cincinku dan menelannya dengan segelas air saat saya sebenarnya sadar apa yang saya lakukan. Saya pikir itu mimpi karena siapa juga orang yang akan menelan cincin? Karena itu saya kembali tidur,” tegasnya.

Akan tetapi, ketika ia terbangun esok harinya, Jenna benar-benar sadar bahwa ia telah tidak ada lagi cincin di jarinya. Serta memang sudah menelan perhiasan tersebut.

Hasil X-ray menunjukkan, cincinnya memang benar ada dalam perut wanita tersebut. Dokter selanjutnya memutuskan mengeluarkan perhiasan tersebut sesegera mungkin serta tidak membiarkannya melewati sistem pencernaan.

“Aku berjanji tidak akan menelannya lagi, kami tentu akan tetap menikah. Semuanya kini baik-baik saja,” imbuhnya.

Tags
Lanjutkan Baca

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close