fbpx
Kesehatan

Seorang Seleb Coba Obati Mata Merah Menggunakan ASI Istrinya

Parentingsehat.com – Hampir semua orang mempunyai kepercayaan bahwa air susu ibu (ASI) memberikan banyak manfaat bagi kesehatan. Bahkan sebagian orang mungkin memakainya untuk mengobati beberapa masalah kesehatan.

Seperti halnya Arie Luyendyk Jr, yang merupakan selebriti terkenal melalui ajang pencarian jodoh “Bachelor”, menggunakan ASI istrinya untuk mengobati sakit mata. Cara ini bisa dikatakan termasuk pada hal yang gila.

Awalnya, Arie mengeluh jika matanya merah akibat peradangan selaput mata. Selanjutnya sang istri menyarankan unutk menggunakan ASI sebagai obatnya.

“Mata adalah organ yang sangat sensitif. Aku mengalami peradangan selaput mata yang membuat mataku merah. Lalu istri saya, Lauren menyarankan menggunakan ASI untuk mengobati mataku,” ucapnya seperti dikutip dari US Magazine.

Sebelumnya, Arie juga sempat mencari informasi terkait dengan manfaat ASI sebagai obat mata di internet. Ia mengaku memperoleh informasi terkait hal tersebut meski tidak didukung dengan penelitian ilmiah. Oleh karena itu, Arie langsung nekat menggunakan ASI untuk mengobati sakit matanya.

“Saya mencoba mengobati matanya dengan meneteskan ASI menggunakan sendok,” ungkap Lauren.

Setelah melakukan proses tersebut, Arie mengaku bahwa mata merahnya sedikit membaik, serta mulai kembali jernih pasca ditetesi ASI. Arie seperti tidak menyangka jika usahanya dan sang istri berhasil untuk menyembuhkan mata merahnya.

“Semuanya, lihat kemerahannya hampir hilang (pudar), ini gila tapi berhasil pada mataku,” jelasnya.

Tags
Lanjutkan Baca

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close