fbpx
Bayi

Raditya Dika Merasa Kurang Tidur Karena Sibuk Mengurus Bayi

Parentingsehat.com – Raditya Dika yang mempunyai pekerjaan sebagai seorang penulis sekaligus pembuat konten, lebih banyak menghabiskan waktunya berada di depan laptop dan ponsel. Sangat tidak jarang jika instensitas penggunaan yang tinggi menjadikan matanya kering dan sering sakit.

Dalam hal ini, radit merasa matanya tidak nyaman, apalagi ketika ia sedang kurang tidur.

Pada keterangan yang ia jelaskan, ketika dirinya sedang serius menulis, bahkan sampai rela untuk menahan tidur. Ia hanya bisa sadar ketika sudah ingat waktu istirahat.

“Kadang kan kalau kita nulis, itu niat banget sampai begadang-begadang. Paling ya sadar jam istirahatnya, ini udah waktunya gue istirahat,” jelas Radit pada Rabu (11/9/2019).

Lebih lanjut, Radit juga mengaku bahwa dirinya mendapat gejala mata kering sejak tahun 2003. Pada saat itu, ia masih mempunyai status sebagai salah satu mahasiswa di Adelaide, Australia. Dan pada saat itu pula, ia sedang giat menulis untuk blog Kambing Jantan miliknya.

Dan saat ini, kegiatan yang masih padat, serta ditambah lagi dengan begadang mengurus baru. Dinilai juga kerap menyebabkan matanya kering. Apalagi kalau anaknya nangis, ia harus bangun meski jam sudah menunjukkan pukul 1.

“Bangun tidur jam 1 gitu, ada anak lagi nangis. Jadi kurang tidur, ya,” jelas Radit.

Meski begitu, Radit juga merasa bahwa mempunyai bayi merupakan pengalaman yang menarik. Sehingga ia bisa merasakan betapa sulit mengurus anak.

Tags
Lanjutkan Baca

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close