fbpx
FitnessWeight Loss

Niat Ikut Program Turunkan BB, Wanita Ini Justru Disebut Terlalu Gendut

Parentingsehat.com – Lisa Parratt berusia 33 tahun mempunyai masalah pada kelebihan berat badan. Hal tersebut ia sadari bahwa kondisi tersebut sangatlah tidak sehat. Oleh karena itu, wanita yang berasal dari Kota Market Harborough, Inggris itu pun mengambil keputusan untuk ikut kelas program penurunan berat badan.

Lisa sebelumnya juga telah menurunkan sekitar 15 kg berat badannya dengan mengikuti gym. Akan tetapi, iamempunyai tekad untuk menurunkan lagi berat badan melalui kelas program tersebut. Akan tetapi sangat disayangkan, hal tersebut justru direspon dengan tidak enak dan terbilang menyakitkan oleh salah seorang pelatih kebugaran pada kelas tersebut, bernama Gary.

“Kamu terlalu gendut,” ucap Gary pada Lisa tertulis pada percakapan digital yang diunggah Lisa di media sosialnya.

Dari percakapan tersebut, Gary sudah melihat Lisa pada tempat gym serta mengatakan bahwa Lisa harus menurunkan setidaknya 31 kg berat badannya lagi. Tepatnya untuk bisa masuk pada kelas program penurunan berat badan yang dilatihnya.

“Saya ingin membangun kepercayaan diri saya kembali dan menjadi versi terbaik dari diri saya. Agar saya bisa mendapatkan yang terbaik dari kehidupan dan menjalani kehidupan yang baik saya perlu menurunkan berat badan karena alasan kesehatan,” papar Lisa seperti dikutip dari The Sun.

“Saya tidak bersembunyi dari berat badan saya tetapi saya berharap seorang profesional yang memberikan layanan profesional untuk memberikan respon yang lebih baik dari itu,” imbuhnya.

Salah seorang pelatih kebugaran profesional dari Newcastle, Katharine Busby, merasa marah dengan sikap gary yang dinilai sudah melakukan diskriminasi pada seorang yang mempunyai kelebihan berat badan.

“Orang yang kelebihan berat badan memiliki diskriminasi yang cukup tinggi dalam kehidupan sehari-hari, ketika mereka benar-benar mencoba membuat pilihan gaya hidup sehat,” ungkapnya.

Tags
Lanjutkan Baca

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close