fbpx
Kesehatan

Menebak Penyebab Dari Besarnya Betis Vanessa Angel

Parentingsehat.com – Sejak dinyatakan bebas dari penjara, gerak-gerik dari kelakuan aktris cantik Vanessa Angel selalu menjadi pusat perhatian. Bahkan sering menjadi buah bibir pada kalangan milenial. Dan baru-baru ini, unggahannya di media sosial media membuat banyak orang menjadi penasaran.

Salah satu unggahan Vanessa Angel yang sedang mengenakan baju putih dan bercelana jeans mengundang banyak netizen untuk ikut memberikan komentar. Ada yang memberikan pujian terhadap penampilannya, namun ada juga yang memberikan komentar nyinyir.

Salah satu akun @syahdatalyy memberikan komentar dengan mengatakan betis dari Vanessa Angel tampak begitu besar. “Biar kata betisnya gede aku masih sayang ko,” tulis akun tersebut.

Nah yang dipertanyakan, apa yang menyebabkan betis seseorang menjadi besar? Seperti yang dikutip dari Livestrong, hal tersebut bisa disebabkan oleh banyak faktor. Beberapa diantaranya ialah mencakup genetia, kelebihan lemak tubuh, dan juga nutrisi yang tidak tepat.

Sedangkan dikutip dari Women’s Health, betis juga bisa tampak lebih besar apabila terlalu banyak duduk sepanjang hari, makan terlalu banyak garam, atau bisa juga karena didasari kondisi medis.

Apabila penyebab utama betis menjadi besar lantaran kelebihan lemak dalam tubuh, serta sangat jarang menjalani olahraga, maka hal tersebut bisa diatasi dengan mengubah gaya hidup, termasuk juga berolahraga secara teratur.

Ada beberapa jenis olehraga yang bisa dilakukan untuk mengecilkan area betis. Seperti halnya lari jarak jauh, lompat tali, berenang, squat, dan juga pilates. Sebagai tujuannya ialah untuk cardio pembakaran lemak setiap 30 hingga 60 menit per hari.

Tags
Lanjutkan Baca

Azkia adhyatma

Azkia adalah penulis lepas untuk berbagai media online. spesialis di berbagai topik terutama kesehatan dan parenting.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close