fbpx
Kesehatan

Gaya Hidup Ancam Kesehatan, Zurich Critical Advantage Hadir Di Bandung

Parentingsehat.com – Zurich Indonesia menghadirkan produk asuransi penyakit kritis terbaru dengan nama Zurinch Critical Advantage (ZCA) di Bandung. Manfaat utamanya ialah untuk perawatan medis di Luar Negeri guna melengkapi kebutuhan masyarakat terkait kesehatan dan pengobatan yang komprehensif.

“Zurich terus berkomitmen menjadi solusi perlindungan yang inovatif dan tepat sasaran bagi masyarakat. Hari ini di Bandung kami menghadirkan Zurich Critical Advantage, produk pertama sejenisnya di Indonesia, untuk memberikan akses perawatan medis terbaik di dunia bagi masyarakat. Melalui produk ini masyarakat dapat menikmati fasilitas kesehatan kelas dunia di luar negeri.“ ungkap Budi Darmawan, Chief Distribution Officer PT Zurich Topas Life.

Seperti yang diketahui, Bandung merupakan kota yang terus bertumbuh untuk bisnis Zurinch. Untuk tahun 2018 lalu, Kota Bandung memberikan kontribusi yang besar, yakni mencapai 9 persen pada total premi keseluruhan.

Berdasap pada data riset Kesehatan Dasar (Kemenkes) pada tahun 2014, ada dua penyakit kritis tertinggi di Indonesia. Yakni kanker dan penyakit jantung. Sedangkan untuk resikonnya, sering terjadi pada masyarakat perkotaan, dimana gaya hidup mereka yang terbilang kurang sehat, jarang olahraga, yang dinilai bisa menjadi pemicu penyakit tersebut.

“Seiring dengan perubahan gaya hidup di era modern, masyarakat perkotaan di Indonesia memerlukan produk perlindungan kesehatan yang semakin baik. Zurich Critical Advantage memberikan manfaat perawatan medis di Luar Negeri senilai US$ 2.000.000, fasilitas cashless di seluruh dunia, dan layanan Second Medical Opinion dari ahli medis terkemuka. Produk ini merupakan inovasi dari Zurich untuk memberikan akses medis terbaik bagi masyarakat Indonesia, termasuk masyarakat di Bandung dan sekitarnya.” pungkas Budi Darmawan.

Lanjutkan Baca

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close