fbpx
KehamilanKesehatan

Bolehkah Ibu Hamil Hanya Mengkonsumsi Buah-Buahan?

Parentingsehat.com – Bolehkah Ibu Hamil Hanya Mengkonsumsi Buah-Buahan? Terdapat sebuah kisah yang menjelaskan bumil makan buah tidak berpengaruh pada kehamilan. Bahkan hal tersebut bisa dilakukan untuk mengurangi perasaan mual.

Bagi calon ibu yang tengah hamil, sudah pasti menginginkan yang terbaik untuk bayi yang tengah dikandungnya. Salah satu yang bisa dilakukan ialah dengan memberikan nutrisi terbaik dari berbagai jenis mekanan yang dikonsumsi. Hal tersebut yang juga diterapkan oleh seorang ibu bernama Anne Jensen.

uara.com – Setiap calon ibu pastilah menginginkan yang terbaik untuk bayi yang tengah dikandungnya, salah satunya dengan memberi nutrisi terbaik dari berbagai makanan yang mereka konsumsi. Hal ini pula yang dilakukan oleh seorang ibu bernama Anne Jensen.

Perempuan berusia 23 tahun tersebut merupakan seorang frutarian. Yang merupakan praktik pengganti pola makan biasa dengan hanya mengkonsumsi buah, biji-bijian, dan kacang-kacangan.

Anne menginginkan anak didalam perutnya juga makan hal yang sama. Meski kebanyakan dimakan mentah, namin ia juga mengaku tetap memasak jenis makanan tersebut untuk menghindari mual.

“Saya ingin membesarkan anak saya sebagai fruitarian, tetapi saya tidak bisa melakukannya jika saya tidak mengikuti diet sendiri,” jelasnya.

“Saya tahu itu adalah sumber utama kalori untuk bayi dan akan memperkenalkan makanan secara perlahan di sampingnya. Saya hanya akan menunggu dan melihat apa yang terbaik untuk bayi saya,” paparnya.

Anne juga mengungkap bahwa di media sosial masih banyak orang yang tidak paham dengan diet vegan mentah. Bahkan ia dikritik keras mengenai kondisi bayinya saat ini.

“Tetapi orang-orang daring, yang tidak memahami diet vegan mentah, sangat kritis, memberi tahu saya bahwa saya harus minum susu sapi saat hamil untuk memberi bayi saya segala yang dibutuhkannya. Tapi saya percaya susu sapi untuk bayi sapi, dan manusia bisa mendapatkan semua nutrisi yang mereka butuhkan dari tanaman,” jelasnya.

Tags
Lanjutkan Baca

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close