fbpx
Kesehatan

Bocah Penderita Kanker Stadium 4 Dapat Kejutan Pada Hari Spesialnya

Parentingsehat.com – Boca usia 4 tahun asal Virginia, Amerika Serikat (AS) harus berjuang selama hidupnya unutk melawan kanker. Pada usia 13 bulan, Whitaker Weinburger didiagnosis menderita neuroblastoma stadium 4, yakni salah satu jenis kanker yang menyerang sel saraf.

Erin yang merupakan ibunya, menjelaskan bahwa Whitaker telah melalui beberaa operasi, kemoterapi, dan dua kali transplantasi sumsum tulang belakang, radiasi, serta terapi antibodi. Hal tersebut sebagai bukti perjuangan yang dihadapi sang anak sangatlah berat.

“Setahun belakangan, kondisinya sudah stabil. Dan dia siap untuk merayakannya,” tulis Erin pada akun Facebook-nya.

Pada ulang tahunnya yang keempat Agustus lalu, sang ibu mmepunyai niat untuk memberikan kejutan hadiah spesial sekaligus merayakan remisi yang diberikan pada Whitaker. Lantaran Whitaker sangat terobsesi dengan Transformers, khususnya pada tokoh Bumblebee. Dalam hal ini Erin bakal membuat deretan mobil berwarna kunging di jalanan rumahnya.

Rencana tersebut ia tulis pada akun facebooknya serta memperoleh banyak perhatian orang. Pihak kepolisian setempat juga ikut membantu menyebarkan informasi tersebut, serta meminta siapa saja yang mempunyai mobil berwarna kuning untuk ikut serta memberi kejutan pada Whitaker.

Tanpa disangka, orang-orang dari penjuru kota ikut membantu Erin dalam menjalankan rencananya tersebut. Pada saat Whitaker membuka pintu, tepatnya untuk berangka sekolah. Ia terkejut ketika melihat deretan Bumblebee berada di jalanan rumahnya.

“Saya terus berkata ini adalah kekuatan dari komunitas. Semuanya peduli satu sama lain dan kami sangat berterimakasih,” jelas Erin kepada CNN.

Tags
Lanjutkan Baca

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close