fbpx
Balita dan AnakBayi

Bikin Emosi, Seorang Ibu Pergoki Bayinya Diberi ASI Ibu Lain Di Daycare

Parentingsehat.com – Seorang ibu mengaku emosi lantaran memergoki bayinya diberi ASi ibu lain di tempat penitipan anak (Daycare). Padasarnya, daycare tersebut menjadi solusi bagi ibu yang bekerja dan memiliki anak. Sehingga banyak orangtua, khususnya ibu, percaya dengan menitipkan si kecil pada daycare karena lebih terjamin dibanding menggunakan jasa pengasuh dirumah.

Akan tetapi, apa yang terjadi terkadang berbeda dengan yang dipikirkan. Hal tersebut terjadi pada seorang ibu asal Fenton, Amerika Serikat (AS), Jessi Wermeister. Ia sempat memergoki bayinya diberi ASI dari ibu lain.

Dalam hal ini Jessi merasa marah dan langsung mengeluarkan sang anak dari daycare pasca ia memergoki kejadian tersebut. Jessi menyebut bahwa sudah cukup sulit untuk percaya pada pengasuh yang bersama anak, khususnya yang baru lahir.

“Botol itu bukan botol yang saya berikan. Itu merek yang berbeda,” jelas Jessi.

“Aku berkata, ‘Apa yang kamu berikan? Mereka menjawab ‘Saya dapat meyakinkan Anda bahwa itu bukan ASI’. Saya berkata, ‘Apa itu? Dia adalah bayi prematur’,” tegasnya.

“Itu membuat saya bertanya-tanya, Anda tidak bisa memberi botol susu yang tepat, hal-hal lain apa lagi yang terjadi di tempat penitipan anak?,” lanjutnya.

Akibat insiden ini, tempat penitipan anak WeeCare Childcare mengirim pernyataan yang berbunyi:

“Kami ingin meminta maaf kepada orangtua dari semua pihak yang terlibat dalam insiden terisolasi ini. Kami yakin bahwa masalah ini telah diatasi dan diselesaikan. Kami mencintai semua anak-anak dan keluarga yang telah ditempatkan Tuhan di tangan kami. Kami berharap dapat melayani komunitas kami, dan kami akan terus melindungi kredibilitas kami,” isi pernyataan.

Tags
Lanjutkan Baca

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close