fbpx
KesehatanTrending

Bibir Seorang Gadis Bengkak 2 Hari Karena Ikuti Kylie Jenner Lip Challenge

Parentingsehat.com – Lily Greenland gadis berusia 12 tahun harus merasakan sakit pada bibirnya yang bengkak pasca mencoba Kylie Jenner lip challenge. Hal tersebut dilakukan dengan meletakkan mulut pda gelas kecil dan dihisap untuk menjadikan bibir terkesan lebih berisi seperti Kylie Jenner.

Mulanya Lily melakukan tantangan tersebut untuk bisa tampil berbeda ketika datang ke pesta yang diselenggarakan di sekolahnya. Bahkan aksinya tersebut direkam oleh ibunya, Danni Greenland (30). Seperti yang diakui oleh sang ibu, pasca mencoba tantangan tersebbut, bibir Lily terlihat aneh dan sulit untuk berbicara.

“Hasilnya tidak terlihat seperti Kylie Jenner, malahan lebih mirip Pete Burns, hahaha,” jelas ibunya.

Dilansir dari Metro News, dari video yang sudah ditonton lebih dari 3.500 orang tersebut, bibir bagian bawah Lily terlihat menggelembung besar serta letaknya sangat rendah. Pada video tersebut, Lily tampak menahan tangis sembari memegang bibirnya.

“Ini sangat menyakitkan”, jelas Lily.

Pasca melakukan aksi tersebut, bibir Lily mengalami pembengkakan dan berlangsung selama dua haru berturut-turuut. Bahkan ia terpaksa harus pergi ke sekolah dengan keadaan bibir masih bengkak.

“Bahkan guru-guru memanggilnya dengan sebutan ‘donat’,” ucap Danni.

Lebih lanjut, Danni juga menyebut bahwa anaknya masih bisa makan dengan baik, namun tidak dengan bicara. Kalimat yang diucapkannya tidak bisa terdengar jelas.

“Dia bisa makan dengan baik, tetapi saat berbicara kalimatnya sulit untuk didengarkan dengan jelas karena bibir bagian bawahnya menggantung dan sangat besar,” tambah Danni.

Tags
Lanjutkan Baca

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close