Jalan Jalan

Berburu Kuliner Di Festival Kota Lama Semarang

Parentingsehat.com – Festival yang merupakan kebanggan warga Semarang sudah resmi dibuka. Dalam hal ini pengunjung bisa mengikuti banyak kegiatan serta berburu kuliner sekaligus menikmati malam di Kota Lama Semarang.

Seperti yang diketahui, Festival Kota Lama tersebut resmi dibuka oleh Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi. Salah satu yang menjadi daya tarik ialah wisata kuliner disana.

Beberapa dari jenis kuliner tersebut ialah Gudeg Yu Djum Yogyakarta, Nasi Krawu Buk Tiban Khas Gresik, Pempek Palembang, sampai makanan jadul seperti telur gulung dan rambut nenek.

“Kunci acara ini menikmati kuliner di Kota Lama Semarang,” ucap Hendrar pada pembukaan di Gedung Marabunta, Jumat (13/9/2019) malam.

Terlepas dari itu, pengunjung juga sangat bebas dari berburu kuliner. Bahkan bisa membayar menggunakan gopay dan bisa memperoleh cashback hingga 30 persen per tenant untuk satu kali transaksi per hari. Yang menjadikannya unik, jika pengunjung kecapean, ada pula go message gratis atau go glam gratis selama 10 menit hanya dengan menunjukkan aplikasi golife.

“Di Pasar Sentiling ada go massage dan go glam, hanya dengan menunjukkan aplikasi golife gratis 10 menit,” ungkap VP Region Gojek Jateng DIY, Delly Nugraha.

“Ini kali kedelapan, begitu luar biasa eksistensi kawan-kawan membangkitkan ‘little netherland’ ini sejak 2012. Bahkan tahun kemarin pas perbaikan juga masih dilakukan festival kota lama,” tambah Wali Kota yang akrab disapa Hendi tersebut.

Tags
Lanjutkan Baca

Azkia adhyatma

Azkia adalah penulis lepas untuk berbagai media online. spesialis di berbagai topik terutama kesehatan dan parenting.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close