fbpx
Kesehatan

Akibat Digigit Laba-Laba Beracun, Seorang Ayah Tidak Bisa Berjalan

Parentingsehat.com – Lewis Pearce (26), tidak bisa bekerja, berjalan, dan bahkan tidak bisa mandi lantaran lima kali digigit oleh laba-laba beracun ketika tengah tidur dirumahnya, di Southampton, Inggris. Seperti yang diketahui, laba-laba tersebut menggigit dirinya pada Juli lalu dari jenis False Widoe Spider.

Menurut yang dikutip dari Mirror, rasa sakit yang dialaminya masih sangat terasa hingga sekarang. Pearce langsung melapor pada pihak keamanan untuk pengendalian hama, namun pihak tersebut tidak bisa melakukan apa-apa.

Hingga saat ini, Pearce masih merasa khawatir akan keselamatan ketiga anaknya yang masih sangat kecil. Sang istri, Nadine (26), juga sangat khawatir jika anaknya nanti juga akan tergigit.

“Ini membuatku takut dan khawatir. Jika anak-anakku yang digigit laba-laba seperti ayahnya, pasti mereka tidak akan selamat,” jelasnya.

Pasca diperiksa oleh dokter, Pearce ternyata mengalami reaksi alergi terhadap racun laba-laba. Ia tidak bisa melakukan kegiatan sehari-hari selama satu bulan. Dan sejak Pearce diperiksa oleh dokter, pihak keamanan Southampton berjanji akan segera melakukan penyelidikan terhadap masalah tersebut.

Karena kondisi tersebut, Pearce juga sangat takut laba-laba tersebut akan melukai ketiga anaknya. Terlebih ketika malam hari, salah satu anaknya akan tidur bersama dan istrinya di kamar yang menjadi tempat kejadian tersebut.

“Gigitannya sangat menyakitkan dan aku takut laba-laba itu akan menyerang anakku juga, terutama yang berumur tujuh bulan selalu tidur bersamaku dan istriku,” tambahnya.

Diungkap oleh salah satu juru bicara keamanan Kota Southampton, pihaknya akan segera menanggapi semua keluhan serius tersebut, serta akan segera mengambil langkah penyelesaian.

“Meskipun belum ada laporan lagi dari warga lainnya terkait masalah yang serupa, kami akan menyelidiki dan mengamankan tempat-tempat yang memang memungkinkan serangga itu muncul,” paparnya.

Tags
Lanjutkan Baca

Azkia adhyatma

Azkia adalah penulis lepas untuk berbagai media online. spesialis di berbagai topik terutama kesehatan dan parenting.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close