fbpx
Kesehatan

2 Cara merawat mis v dengan tumbuhan lidah buaya

Melakukan perawatan memang salah satu rutinitas bagi kita semua baik laki – laki maupun wanita, apalagi sudah menyangkut perawatan tubuh itu sudah menjadi kebutuhan sehari – hari. Cotohnya perawatan tubuh bagian muka, kulit dan juga lainya. kebetulan yang akan saya bahas kali ini adalah perawatan miss v atau vagina. Khususnya bagi kaum wanita nih, melakukan perawatan miss v adalah salah saatu perilaku yang di idam – idamkan oleh para wanita.

Miss v adalah salah satu bagian tubuh yang sangat di jaga oleh para wanita, apabila kalian tidak pernah melakukan perawatan maka kemungkinan besar miss v akan tumbuh jamur dan menghasilkan bau yang tak sedap. Padahal perawatan terhadap miss v sangat lah mudah. Contohnya menggunakan obat – obatan, menggunakan tumbuh – tumbuhan alami, cara yang paling mudah yaitu kita cukup mengganti celana dalam kita secara rutin saja, atau sehabis bekerja di usahakan untuk mencuci miss v supaya keringat dan bakteri tidak menempel.  bagaimana melakukan perawatan terhadap miss v. mari kita simak ringkasanya di bawah ini:

Baca juga : 5 Cara ampuh mengatasi gatal pada selakangan

Cara Merawat miss v

Cara yang akan di gunakan kali ini adalah cara tradisional dan menggunakan bahan – bahan yang alami. Sehingga kalian akan mudah mendapatkan bahan tersebut dan juga dapat melakukanya di rumah. Bahan tersebut adalah tumbuhan lidah buaya dan yogurt . Tumbuhan ini memang salah satu tumbuhan yang dapat kita gunakan untuk melakukan perawatan tubuh atau kecantikan, contohnya untuk pembersihan muka, mengangkat komedo dan juga lainya. langsung saja

lidah buaya 

  1. yang pertama kalian siapkan dulu bahannya
    • ambilah beberapa batang lidah buaya di halaman rumah anda
    • lalu ambila yogurt secukupnya saja
  1. setelah kalian mengambil semua bahan lalu untuk langkah selajutnya adalah
    • kalian ambil kembali tumbuhan lidah buaya yang kalian sudah ambil, kemudian cucilah lidah buaya sampai bersih, semuanya. Setelah itu kalian belah lidah buaya dan ambil gel nya.
    • kemudian campurkan yogurtnya dan aduk – aduk sampai merata.
    • Setelah itu kalian oleskan hasil yang sudah di aduk kebagian miss v kalian dan diamkan beberapa menit setelah itu kalian cuci menggunakan air bersih dan keringkan dengan handuk lembut.

Baca juga : 3 Cara menghilangkan panu yang ampuh

begitulah cara merawat miss v dengna mudah, bahan – bahan alami memang ramuan yang tidak memiliki resiko tinggi jadi apa salahnya kita mencoba. Namun Selain menggunakan tumbuhan lidah buaya daun sirih juga bisa kita manfaatkan untuk membersihkan miss v anda. Karena daun sirih juga memiliki kandungan yang mampu membunuh bakteri yang menyebabkan miss v anda bau. Selamat mencobanya apabila kalian masih ragu silahkan saja berkonsultasikan kepada dokter.

Tags
Lanjutkan Baca

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close